Nila Asin

Blog ini digunakan untuk menulis pengalaman pribadi

About Me!

Haii semuaa..
Namaku Alinda Fitrotun Nisya, biasa dipanggil Alin.
Saya suka main yang jauh - jauh ke tempat yang belum pernah aku kunjungi dan memberikan pengalaman baru. Aku menyukai pemandangan alam yang indah. Aku suka perjalanan yang memberiku pengalaman baru dan melewati jalan yang baru aku lalui. Intinya, aku suka petualangan.
Hubungan saya dengan orang tua saya dan mbah saya sangatlah dekat, mereka semua sangat posesif terhadapku. Aku senang malahan. Aku merasa punya 2 orang tua.
Hobiku adalah memasak, make-up dan membaca. Buku yang paling saya sukai sepanjang masa adalah Harry Potter. Masakan yang saya bisa masak hanyalah masakan yang saya sukai saja.
Aku sangat menyukai kucing dan ayam. Hampir semua kucing yang aku temui aku sapa (aneh sih memang --"). Aku juga pernah memelihara ayam, namanya Jon selama 2 tahun lebih, hampir 3 tahun. Tiap aku panggil dia pasti menjawab dan tiap ngliat aku dia pasti mau ngikutin aku, lucu banget lah pokoknya. Makanan yang paling aku suka adalah makanan yang dimasak oleh mamaku dan mbahku sampe aku rela belajar masak tapi rasanya tetep beda :"

No comments