Nila Asin

Blog ini digunakan untuk menulis pengalaman pribadi

Bella Telah Menyelamatkan Hidupku

Sebenernya judul di atas memang terlalu lebay, tapi emang gitu kok.. Aduh gimana ya?
Jadi begini ceritanya saudara saudari yang berbahagia: Hari ini Minggu, 29 September 2013 ada sebuah kejadian yang cukup mengesalkan hatiku karena aku timpa kesialan dan kesialan itu disebabkan oleh kelalaian dan kecerobohanku sendiri (harusnya gak boleh kesel lah ya -_-).
Hari ini aku memulai aktivitasku dengan berenang bersama kawanku yang bernama Nadia Pratiwi Puteri Siregar yang orangnya keliatannya galak dan pendiem tapi sebenernya baik dan pelupa kok, hehehe (tapi kalo marah serem kali yaa, *peace Nadia :p)
Hari ini kami mulai berenang jam 6.50'an dan situasi kolam renang kali ini cukup ramai dengan para lelaki yang membuat saya kurang nyaman, tapi tetep bisa berenang juga sih.. Kemudian seselesainya berenang kami pergi deh ke salon buat creambath. Aduh, pokoknya surga dunia deh habis berenang creambath, aku aja pas creambath sampe ketiduran sebentar -_-. Pas creambath itu ada percakapan lucu antara dua mbak - mbak pegawai salon, sebut saja A dan B.
A: "Indonesia nambah propinsi lagi ya?"
B:"Loh, bukannya 27 ya?"
A:"33 tau, tapi gatau 33 itu propinsi se Indonesia atau sedunia"
B:"Sedunia kali ya, soalnya setauku 27"

Insidious 2

Hari ini, Sabtu 28 September 2013 aku diajak nonton Insidious 2 di 21 sama mas Bagas. Sebenernya males sih sebabnya aku minggu ini udah ke Amplas (Ambarukmo Plaza) sebanyak 5 kali, dan kemungkinan besar besok atau lusa mau ke amplaz lagi, lama - lama jadi anak gaul Amplaz nih -_-
Tau nggak kenapa aku ke Amplaz saking seringnya? Itu disebabkan oleh galau -_-.
Pertama,  aku ke Amplaz sama mbahku hari Minggu, 22 September 2013. Tujuan kami kesana adalah untuk mencari pengocok telur, tapi nggak ada yang cocok akhirnya pulang dari Amplaz dengan tangan kosong deh..
Lalu kedua, aku pergi ke Amplaz buat beli tali sepatu hari Senin, tanggal 23 September 2013. Ketiga, aku ke Amplaz hari Rabu tanggal 25 September 2013 buat beli botol minum karena waktu itu lagi ada diskonan 25% dan aku bahagia banget karena gak sia - sia aku hampir tiap hari ke Amplaz buat ngecek harga botol minum, hahaha....
Keempat, aku ke Amplaz hari Kamis tanggal 26 September 2013 buat beli Tipe-x. Sebelumnya aku sempet galau buat beli tipe-x itu atau enggak karena harga di sana mahal, lalu aku cari deh di toko buku dan ternyata nggak ada yang model kayak gitu. Kenapa harus model yang kayak gitu? Karena aku udah punya isi ulangnya sebanyak tiga bungkus -_-

Mati Gaya berasa Tersambar Petir

Hari ini adalah hari Jum'at. Hari ini aku harus belajar PKSDA. Apa itu PKSDA? PKSDA adalah mata kuliah yang mempelajari tentang pemanfaatan dan konservasi sumber daya alam, terutama sumber daya alam di Indonesia. jadi, yang diharapkan dari mata kuliah ini adalah mahasiswa dapat memanfaatkan sumber daya alam yang tersedia di Indonesia dan mengkonservasinya (mengembalikan ke alam lagi) secara efektif dan efisien. Sebagai contoh di suatu propinsi mempunyai sumber daya alam sagu yang amat besar, tetapi pabrik yang ada di situ justru pabrik tepung terigu yang berasal dari gandum, padahal di Indonesia tidak ada sumber daya alam yang bernama gandum, malah gandum itu diimpor dari luar negeri, malah pada jaman sekarang ini makanan - makanan yang terbuat dari gandum itu menjadi makanan pokok warga Indonesia. Ada apa gerangan dibalik semua itu? Itulah hal yang sering diucapkan bapak dosen pengampu PKSDA. Kalo anak teknik kimia UGM pasti tau lah siapa :3
Cerita ini bermula saat aku bertanya pada bapaknya di akhir kuliah mengenai tugas ketiga.

About Me!

Haii semuaa..
Namaku Alinda Fitrotun Nisya, biasa dipanggil Alin.
Saya suka main yang jauh - jauh ke tempat yang belum pernah aku kunjungi dan memberikan pengalaman baru. Aku menyukai pemandangan alam yang indah. Aku suka perjalanan yang memberiku pengalaman baru dan melewati jalan yang baru aku lalui. Intinya, aku suka petualangan.
Hubungan saya dengan orang tua saya dan mbah saya sangatlah dekat, mereka semua sangat posesif terhadapku. Aku senang malahan. Aku merasa punya 2 orang tua.
Hobiku adalah memasak, make-up dan membaca. Buku yang paling saya sukai sepanjang masa adalah Harry Potter. Masakan yang saya bisa masak hanyalah masakan yang saya sukai saja.
Aku sangat menyukai kucing dan ayam. Hampir semua kucing yang aku temui aku sapa (aneh sih memang --"). Aku juga pernah memelihara ayam, namanya Jon selama 2 tahun lebih, hampir 3 tahun. Tiap aku panggil dia pasti menjawab dan tiap ngliat aku dia pasti mau ngikutin aku, lucu banget lah pokoknya. Makanan yang paling aku suka adalah makanan yang dimasak oleh mamaku dan mbahku sampe aku rela belajar masak tapi rasanya tetep beda :"