Nila Asin

Blog ini digunakan untuk menulis pengalaman pribadi

Bella Telah Menyelamatkan Hidupku

Sebenernya judul di atas memang terlalu lebay, tapi emang gitu kok.. Aduh gimana ya?
Jadi begini ceritanya saudara saudari yang berbahagia: Hari ini Minggu, 29 September 2013 ada sebuah kejadian yang cukup mengesalkan hatiku karena aku timpa kesialan dan kesialan itu disebabkan oleh kelalaian dan kecerobohanku sendiri (harusnya gak boleh kesel lah ya -_-).
Hari ini aku memulai aktivitasku dengan berenang bersama kawanku yang bernama Nadia Pratiwi Puteri Siregar yang orangnya keliatannya galak dan pendiem tapi sebenernya baik dan pelupa kok, hehehe (tapi kalo marah serem kali yaa, *peace Nadia :p)
Hari ini kami mulai berenang jam 6.50'an dan situasi kolam renang kali ini cukup ramai dengan para lelaki yang membuat saya kurang nyaman, tapi tetep bisa berenang juga sih.. Kemudian seselesainya berenang kami pergi deh ke salon buat creambath. Aduh, pokoknya surga dunia deh habis berenang creambath, aku aja pas creambath sampe ketiduran sebentar -_-. Pas creambath itu ada percakapan lucu antara dua mbak - mbak pegawai salon, sebut saja A dan B.
A: "Indonesia nambah propinsi lagi ya?"
B:"Loh, bukannya 27 ya?"
A:"33 tau, tapi gatau 33 itu propinsi se Indonesia atau sedunia"
B:"Sedunia kali ya, soalnya setauku 27"

Aku dalam batin pengen ketawa, meskipun aku tau itu jahat :(
Sepulangnya dari salon, kami ke kost Nadia buat ngerjain AIK. Sebenernya aku nggak ngerjain sih, aku cuma makan dan ngliatin Nadia ngerjain :p. Akhirnya, kami menemukan jawaban AIK di buku mba Ketty Puspa Jayanti, dan ternyata mba Ketty itu super rajin, salute..Pukul 14.00 an aku pun pulang ke rumah dan sebelumnya aku disms temenku yang bernama Ifa Najiyati buat kumpul di FMIPA jam 15.00.
Sesampainya di rumah pukul 14.30 an, lalu sms ke Ifa buat ijin telat sampai 15.30 karena aku mau tidur dulu sampe jam 15.00 :p
Nah, jam 15.30'an aku berangkat, kesialan pun mulai terjadi. Sesampainya di FMIPA dengan keadaan bensin motor pada skala E (empty) ternyata aku nggak bawa HP dan dompet, aku cuma bawa Ipad, menyedihkan :(. Aku pun mencari Ifa, Hardi dan mbak Fitri di FMIPA tapi mereka nggak ada. Parahnya lagi diantara mereka bertiga nggak ada yang punya line atau we chat atau aplikasi chatting yang lain.
Di saat yang memilukan seperti itu tanpa pikir panjang aku nge-line Bella buat minjem uang buat beli bensin biar aku nggak usah ndorong motorku sampai rumah (rumahku jauh ya, UGM - Maguwo sekitar 8 km'an).
Alhamdulillah Bella ada di kost dan mau dipinjami uang, aaaa, aku terharu :') ternyata bener ya "Inna ma'al usri yusro" (dibalik kesulitan pasti ada kemudahan) tapi bisa juga sih kalo dibalik kalimatnya: dibalik kemudahan pasti ada kesulitan. Kalo nggak gitu hidup datar aja dong, nggak ada sensasinya.
Sesampainya di kost Bella dia malah ngajak aku ke Amplaz, jadi fix aku ke amplaz minggu ini 6 kali, aduh beneran deh ini jadi anak gaul amplaz -_-
Di amplaz kami cuma melihat - lihat dan makan (udah gendut tambah gendut lagi). Tapi ubi bakar di carrefour enak loh :9. (NB: kami ke amplaz boncengan setelah sebelumnya Bella dan aku naik motor sendiri - sendiri ke rumahku untuk mengambil dompet dan HP)
Pas liat sepatu dan baju di bagian anak kecil, ya Allah aku jadi kepingin, andai aja ada model kayak gitu untuk ukuran anak udah gede kayak aku. Emang sih, seleraku masih kayak anak - anak yang suka warna pastel dan pita - pita gitu, tapi kan lucuuu... Tapi kata Bella nggak boleh hedon, yaudah deh aku nurut :p
Akhirnya kami pulang dari amplaz jam 20.40. Bella nganterin aku ke rumah dulu, baru dia pulang.
Dengan begitu calon derita hari ini berakhir dengan tidak ada derita, dan cerita hari ini berakhir dengan happy ending. Semua itu berkat Allah melalui perantara Bella, makasih bella, I love you so much :*

No comments