Nila Asin

Blog ini digunakan untuk menulis pengalaman pribadi

Insidious 2

Hari ini, Sabtu 28 September 2013 aku diajak nonton Insidious 2 di 21 sama mas Bagas. Sebenernya males sih sebabnya aku minggu ini udah ke Amplas (Ambarukmo Plaza) sebanyak 5 kali, dan kemungkinan besar besok atau lusa mau ke amplaz lagi, lama - lama jadi anak gaul Amplaz nih -_-
Tau nggak kenapa aku ke Amplaz saking seringnya? Itu disebabkan oleh galau -_-.
Pertama,  aku ke Amplaz sama mbahku hari Minggu, 22 September 2013. Tujuan kami kesana adalah untuk mencari pengocok telur, tapi nggak ada yang cocok akhirnya pulang dari Amplaz dengan tangan kosong deh..
Lalu kedua, aku pergi ke Amplaz buat beli tali sepatu hari Senin, tanggal 23 September 2013. Ketiga, aku ke Amplaz hari Rabu tanggal 25 September 2013 buat beli botol minum karena waktu itu lagi ada diskonan 25% dan aku bahagia banget karena gak sia - sia aku hampir tiap hari ke Amplaz buat ngecek harga botol minum, hahaha....
Keempat, aku ke Amplaz hari Kamis tanggal 26 September 2013 buat beli Tipe-x. Sebelumnya aku sempet galau buat beli tipe-x itu atau enggak karena harga di sana mahal, lalu aku cari deh di toko buku dan ternyata nggak ada yang model kayak gitu. Kenapa harus model yang kayak gitu? Karena aku udah punya isi ulangnya sebanyak tiga bungkus -_-

Dan Kelima aku pergi ke Amplaz hari ini buat nonton Insidious 2 sama mas Bagas. Aduh, sebenernya aku males sih nonton film horror yang ngagetin begituan. Aku lebih seneng nonton yang seneng - seneng lah, jangan yang meden - medenni. Hidup aja udah susah, malah dibikin jantungan, haha..
Tetapi akhirnya aku mau nonton juga sih sama mas Bagas. "Love make you do what you wouldn't do" (salah satu quote dari drama Korea, tapi bener juga sih :).. Eits, tapi jangan salah lho, aku gak sebaik itu ;) mau tau kenapa??
Jadi beberapa jam sebelum menonton kami sempat tawar menawar dulu, wkwkwk, inilah percakapan diantara kami:
Akhirnya deal, aku dapet subsidi banyak, yeaay!! Tapi percuma juga sih dapet subsidi banyak, toh aku juga di dalem nggak nonton, malah mainan onet, wkwkwk...Oh ya, sebelum nonton aku ditraktir makan donat loh sama mas Bagas :3 tumben - tumbenan gitu nraktir, wkwkwk.. Alhamdulillah..
Ehm, kalian tau nggak apa yang biasanya kita lakuin kalo ketemu? Yang pertama diem - dieman (bingung mau ngobrol apa, sambil mikir (?)), kemudian ngobrol, terus berantem, hahaha... Nggak pernah tuh ketinggalan yang namanya berantem, sampe aku nangis, kadang malah mas bagas juga nangis, jadi sama - sama nangis deh kadang - kadang, pasangan yang cengeng memang, hahaha...
Tapi pas berantem aku jarang banget menang coba, sedih, mas Bagas terus yang menang, walaupun aku sering sebel ujung - ujungnya dan akhirnya mas Bagas mengalah dengan meminta maaf, dan aku menang, hahaha... Dapet kata maaf dari mas Bagas agak susah lho, jadi senjatanya harus nangis dulu ba ru deh dapet kata maaf dari mas Bagas (maksudnya mas Bagas duluan yang harus minta maaf).
Biasanya nih, pemicu dari pertengkaran kita adalah obrolan yang nggak jelas, dan tiba - tiba keluar omongan mas Bagas yang bagiku nyakitin, itu nyebelin banget sebenernya. Tapi kita sama - sama nggak mau ngalah, yaudah deh jadinya gitu, beradu mulut, beradu argumen ngrasa bener, padahal sih ya dua - duanya salah, wkwk.. Tapi yaudah sih, aku terima - terima aja dengan semua keadaan itu, sebab ada quotes bagus nih "Liking someone isn't a choice. It comes from your heart", aku setuju banget sama quotes itu :")
Udah dulu ya ceritanya, lain kali aku bakalan cerita deh tentang mas Bagas :p
Tapi mas Bagas jangan geer dulu ya :p

2 comments

  1. Haha. Pasangan yang lucu :))
    Wah Alin jalan-jalan terus ya, enaknya~

    ReplyDelete
  2. aduh, upi jadi malu.. sebenernya mas bagasnya gak lucu, tapi aku yang lucu :3

    ReplyDelete