Nila Asin

Blog ini digunakan untuk menulis pengalaman pribadi

Jalan - Jalan ke Kalibiru bersama Partner TA

Partner TA di Tekkim adalah partner hidup, jika cerai maka akan dibenci oleh dosen pembimbing, haha.. Itulah mengapa partner TA sangat berjasa pada keberhasilan akademik kami.
Pada hari Sabtu, 3 Januari aku jalan - jalan ke Kulon Progo bersama partner TA tersayang mumpung belum stress stress banget ngadepin T4.
Pertama, kami pergi ke Waduk Sermo, kemudian foto - foto di sana. Biasa aja sih sebenernya, tapi tetep aja seneng karena baru pertama kali main ke sana
Gambar 1. Waduk Sermo Kulon Progo



Setelah itu, kami naik menuju Kalibiru yang jalannya super nanjak sampe aku harus jalan kaki itung - itung olahraga. Di Kalibiru ternyata ramai sekali, bahkan buat foto di tempat yang ngehits itu antriannya sampai 800 katanya. Jadi mending aku foto dari kejauhan aja deh yang nggak antri plus nggak bayar
Gambar 2. Pose Galau Melihat Orang Pacaran

Behind the scene; Aku berkata kepada Lia "Li, Li, tolong fotoin aku dong dari belakang tapi agak keliatan mukaku ya sama diliatin orang pacaran dua itu, biar seolah - olah aku lagi patah hati ngeliat mereka pacaran" wkwkwk..

Gambar 3. Selfie Bersama Partner TA

Setelah puas berfoto - foto kami pun pulang. Di tengah jalan, kami sempat bertemu dengan hujan deras, tapi setelah jalan beberapa kilometer hujan pun reda.
Sebelum benar - benar pulang, kami mampir dulu ke Museum Pak Harto, nggak bayar alias gratis. Di sana kami menonton foto - foto dan diorama seperti museum - museum pada umumnya. Salah satu hal yang istimewa di sana adalah adanya foto close up jenazah tentara -tentara yang dibunuh oleh PKI.
Setelah selesai berkunjung ke museum, kami pun pulang ke habitat masing - masing. 


No comments