Nila Asin

Blog ini digunakan untuk menulis pengalaman pribadi

Jalan - Jalan ke Pantai Gesing Yogyakarta





Minggu, 14 September 2014 aku bersama teman - teman KKN satu sub unit plus satu penyusup berkunjung ke tempat bapak ibu pondokan di Dusun Tegalrejo, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Di sana kami bernostalgia saat - saat KKN >.<
Siangnya kami pulang, tapi main dulu ke pantai. Dari awal kami tidak menentukan tujuan terlebih dahulu ke pantai mana, asal jalan saja.
Kami naik motor melewati jalan yang ke arah Parangtritis melewati daerah Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, ternyata jalannya bagus. Kemudian kami iseng - iseng masuk gang yang ke arah selatan tanpa mengetahui mau ke pantai mana. Awalnya kami kira jalan ke pantai deket, ternyata jauh juga dan jalannya agak jelek, tapi tetep seru kok..
Sesampainya di pantai, ternyata pantai itu ramai, banyak warung yang menjualan ikan. Pantai itu bernama Pantai Gesing. Kami pun bermain air di pantai tersebut.
Berikut ini foto - fotonya
Gambar 1. Teman satu sub unit plus penyusup

Gambar 2. Asal Jepret

Gambar 3. Teman satu sub unit tanpa penyusup

Udah ketebak kan siapa penyusupnya? Wkwkwk.. Walaupun nggak semuanya temen satu sub unit ikut tapi tetep seru kok, apalagi kalau lengkap pasti seru bangett.
Setelah main air, kami pun makan di salah satu warung ikan di sana dan surprisingly harganya murah banget (karena pada awalnya kami pikir mahal). Sorenya kita pulang lewat Jalan Imogiri Timur. Kami melihat pemandangan ketika matahari akan terbenam dan bagus banget ada cahaya - cahaya berpendar - pendar menyinari daratan yang luas di bawahnya (walaupun cahaya - cahaya tersebut tidak tertangkap kamera tapi aku seneng banget bisa ngliat fenomena itu)
Gambar 4. Cahaya Matahari yang akan terbenam
Menjelang maghrib, kita masih main ke makam raja - raja di Imogiri biar sekalian lewat. Sampai sana jelas lah udah tutup, tapi kita masih bisa ngobrol kok sama penjaganya. Banyak banget informasi yang didapat yang tadinya aku nggak tau, hiii, seremm..
Setelah itu, kami pun mengantar Mei pulang ke rumah dan kami pun kembali ke habitat masing - masing. 


No comments